Monday 8 October 2018

thumbnail

Kuliner Kota Pekalongan yang wajib di nikmati


Salam Yes YOUUUU….. kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata kuliner Kota Pekalongan yang paling enak dan populer. Memang ya Kota Kota Pekalongan menjadi salah satu tempat wisata malam yang sangat bagus. Jadi bagi kamu yang akan bekunjung ke Kota Pekalongan bisa mencari beberapa referensi tempat wisata kuliner Kota Pekalongan yang enak dan lezat tentunya.


Bagi kamu yang sedang berwiasata ke Kota Pekalongan, wajib menikmati makanan khas Kota Pekalongan yang sangat terkenal enaknya. Kuliner khas Kota Pekalongan memang memiliki cita rasa tersendiri, sehingga tak heran jika makanan khas Kota Pekalongan ini menjadi kuliner yang sangat di andalkan oleh masyarakat local maupun wisatawan luar daerah yang sedang berkunjung ke Kota Pekalongan

Bagi kamu yang akan berkunjung ke Kota Pekalongan, mungkin ada salah satu dari kamu yang belum mengetahui apa saja tempat wisata kuliner yang paling enak dan popler. Berikut beberapa kuliner yang sering di kunjungi.

Nasi Megono

Tempat wisata kuliner Kota Pekalongan yang rekomendasi Nasi Megono. Tempat wisata kuliner ini menyediakan makanan khas Kota Pekalongan yang bernama Nasi Megono. Kamu bisa menjumpai kuliner yang satu ini mulai dari sepanjang Jl. Urip Sumoharjo yakni dari perempatan ponolawen ke selatan hingga ke daerah kedungwuni Kota Pekalongan.

Biasanya yang paling ramai berada di Jalan Urip Sumoharjo Pringlangu Buaran yang buka mulai pukul 17.00 sore hingga tengah malam. Di tempat wisata kuliner Kota Pekalongan ini kamu bisa memilih sendiri lauk yang di sediakan seperti Pepes ikan, Sate telur puyuh, Mendoan, Tempe, hingga Capitan yang khas juga dari Kota Pekalongan dan lainnya.

Berbeda warung maka berbeda pula rasa makanan yang di sajikan setiap tempat wisata kuliner Pekalongan yang menyajikan nasi megono ini. Di tempat wisata kuliner ini untuk satu bungkus nasi megono dihargai mulai dari 1500 – 2000 rupiah. Cukup murah bukan.

Angkringan sang Dalang

Angkringan sang Dalang juga menjadi salah satu kuliner yang direkomendasikan di Kota Pekalongan. Bagi para mahasiswa atau yang suka makan di tempat yang terjangkau dan murah, bisa memilih tempat wisata kuliner Pekalongan yang satu ini. Selain makanan dengan harga yang murah, tempat wisata kuliner ini juga sudah bernuansa cafe n resto modern dengan tempat yang nyaman.

Anda bisa menemukan tempat wisata kuliner yang satu ini di alamat Angkringan Sang Dalang yang berada di JL. Binagariya Kota Pekalongan atau Sekolah MAN 2 Kota Pekalongan, masih lurus ke barat 100m. di tempat wisata kuliner ini menyediakan Nasi kucing, Nasi Uduk, aneka lauk khas angkringan di pinggir jalan dan berbagai varian minuman panasnya seperti Kopi Joss Yes Youuuuu hee.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments