Friday 5 October 2018

thumbnail

Kuliner Kota Salatiga yang wajib di nikmati

Kuliner Kota Salatiga yang bernuansa sejuk karena berada di lereng gunung Merbabu membuat kuliner khas Kota Salatiga menjadi beragam. Ada masakan ndeso khas Jawa Tengah, ada olahan susu,  sate, Ronde Sekoteng dan  pula bakso legendaris di Kota Salatiga. Beberapa banyak orang penasaran dengan kuliner enak di Kota Salatiga. Jika kalian sedang berada di kawasan kota Salatiga kalian tempat kuliner Salatiga di bawah ini :

Ayam Goreng Bu Toha

Kenapa kita harus ke Ayam Goreng Bu Toha, karena emang rasanya yang benar benar enak cuss. pasti ketagihan dengan rasanya yang gurih, lezat dan meresap hingga sampai kedalam ketulang. Ayam Goreng Bu Toha ini memakai ayam kampung, jadi jaminan lezat ayamnya sudah pasti jadi jaminan.
Rasa yang khas dari Ayam Goreng Bu Toha ini sulit dilupakan yaitu karena perpaduan kegurihan ayamnya dipadukan dengan sambel bawang yang pedas membahana menjadikan perpaduan yang nikmat tiada tara. Jika kalian penggila ayam goreng, harus bisa wajib mampir di salah satu andalah dari kuliner Kota Salatiga ini.



Ronde Sekoteng Jago Salatiga

Salah satu wisata kuliner Kota Salatiga malam hari yang wajib dinikmati yaitu adalah Ronde Sekoteng JAGO Kota Salatiga. Ronde Sekoteng JAGO Kota Salatiga ini menjadi salah satu andalan kuliner Kota Salatiga. Banyak orang yang berkunjung ke Kota Salatiga selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi Ronde Sekoteng JAGO Salatiga ini.
Meskipun warung Ronde Sekoteng JAGO ini buka dari jam 14.00, tapi biasanya mulai rame pada saat sore menjelang malam sekitar jam 17.00 an. Bahkan menurut orang sekitar sampai ada nomer antriannya. Banyak orang yang rela menunggu antri untuk semangkuk wedang ronde khasnya Kota Salatiga ini. Ohhhhh ya di Ronde Sekoteng JAGO Kota Salatiga juga ada Es Ronde yang enak lho. Penasarankan ? langsung aja ke Ronde Sekoteng JAGO Kota Salatiga.
Tempat Ronde Sekoteng JAGO Salatiga berada di dekat warung Sate Sapi Suruh yang kami bahas sebelumnya, jadi habis makan sate sapi langsung pergi ke Ronde Sekoteng JAGO untuk menikmati wedang rondenya.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments